Home » Kritikan Pedas Netizen Terhadap Pemeran Vedio “Banyuwangi Bebas Jual Miras”

Kritikan Pedas Netizen Terhadap Pemeran Vedio “Banyuwangi Bebas Jual Miras”

by admin
36248 views

Banyuwangi :radarpublik.net – Video viral pria bertopi sebut Banyuwangi bebas jual dan minum miras lagi-lagi mendapat kecaman.

Setelah kemarin mendapat kecaman dari warga Banyuwangi, kali ini video viral tersebut kembali mendapat kecaman dari netizen.

Seperti yang diunggah kembali oleh akun facebook @Riski Pendill dengan caption “Piye maksude wong iki?? ramaikan lur…ben ndang kecekel wong ngene iki…” yang artinya (gimana maksudnya orang ini?? ramaikan lur…biar cepat ketangkap orang seperti ini…).

Sejak di upload Minggu (30/1/2022) kemarin. Sontak Video viral pria bertopi sebut Banyuwangi bebas jual dan minum miras tersebut dibanjiri puluhan komentar pedas netizen. Ada yang mengecam, ada juga yang bermaksud membela.

“Org kayak gini layak di masukkan ke penjara nusakambangan,, merusak nama baik banyuwangi,” komen akun @Putra Bugis menanggapi video berdurasi 27 detik ini.

Baca juga:  Aneh...!! Pengerjaan Proyek Jalan Seharusnya Hotmix Disulap Menjadi Paving

“Bahaya orang ini kita warga Banyuwangi di jelek kan ini seakan-akan di Banyuwangi bebas meng konsumsi miras dan juga membuat video di atas meja BPD yg kita kenal sebagay BADAN PERMUSYAWARATAN DESA kudu di telusuri itu,” celetuk akun @Iwan Ana.

Selain itu komentar pedas dengan emoticon ketawa juga dilontarkan akun @Hanip Tolee. “Kyk e bar kleleken botol iku (sepertinya habis tersedak botol itu),” tulisnya.

“Mugi Ndang ditangkep hu,q sebgai wong BWI geram (semoga cepat tertangkap, aku sebagai orang Banyuwangi geram),” tulis akun @Riski Pendill membalas komentar akun @Hanip Tolee.

Related Articles