Home » AKLAMASI, Eddy Ganefo Kembali Nahkodai Kadin Indonesia Periode 2020-2025

AKLAMASI, Eddy Ganefo Kembali Nahkodai Kadin Indonesia Periode 2020-2025

by admin
49 views

Jakarta: radarpublik.net – Musyawarah Nasional Ke-IX Kamar Dagang dan Industri (KADIN) INDONESIA yang digelar virtual dan offline terbatas di Manhattan Hotel Jakarta telah menetapkan Ir. H. Eddy Ganefo,MM secara AKLAMASI sebagai Ketua Umum KADIN INDONESIA untuk periode 2020-2025, pada Selasa (15/12/2020)malam.

Sebelumnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Munas Ke-IX KADIN INDONESIA pada senin 14/12 telah melakukan konvensi 48 anggota luar biasa (ALB -red) yang terbagi atas 12 klaster telah menghasilkan 24 pemegang suara untuk ALB dari lintas sektor.

Munas Ke-IX KADIN INDONESIA kemarin juga secara resmi telah dibuka oleh Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A yang sambutannya dibacakan oleh Wakil Ketua MPR RI Drs. Arsul Sani secara virtual.

Baca juga:  Presiden Ri, Menko Marves, Menkeu, Ombusman Dan Kpk Mendapat Tembusan Surat FLAJK Kepada Menteri PUPR

Adapun, hari kedua Munas Ke-IX KADIN INDONESI yang berlangsung sejak pagi dengan agenda inti yang hanya diikuti oleh internal KADIN INDONESIA, telah dilakukan rangkaian pengesahan penetapan kuorum, pengesahan jadwal acara, tata tertib serta memilih pimpinan sidang tetap Munas Ke-IX.

Kemudian, sidang pleno yang pimpinan sidang tetap diwakili dengan laporan dewan pertimbangan serta laporan dewan pengurus yang dilanjutkan dengan pandangan umum oleh KADIN PROVINSI dan pembententukan tim perumus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan