Home » Ketua IWO Sulsel, Mengecam Kekerasan Terhadap Jurnalis oleh Oknum WR III UPRI

Ketua IWO Sulsel, Mengecam Kekerasan Terhadap Jurnalis oleh Oknum WR III UPRI

by admin
50 views

Makassar : radarpublik.net – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Suslel, Zulkifli Thahir, kecam dugaan kekerasan terhadap Wartawan yang dilakukan Oknum Wakil Rektor (WR) III Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) di depan kampusnya.

“Saya selaku ketua IWO Sulsel yang juga pemimpin umum Koran Makassar (Koma) mengecam sikap arogan orang yang mengaku WR III UPRI,” ungkapnya melalui Press Releasenya, Kamis, (10/12/2020) siang.

Pria yang kerap disapa dengan sebutan Abang Cule ini kemudian mengarahkan anggotanya untuk menempuh jalur hukum.

“Saya akan segera meminta wartawan dan anggota saya IL untuk segera melaporkan tindakan ini dan meminta kuasa hukum PT. Koran Makassar Group dan bidang Hukum IWO Sulsel mendampingi IL,” tambah Abang.

“Jika sikap-sikap yang begini jika dibiarkan maka akan terus berlanjut apalagi ini adalah seorang jurnalis, saya minta stoplah kekerasan terhadap jurnalis,” kunci Abang yang juga ketua OKK Pemuda Pancasila Sulsel.

Baca juga:  Saat Meliput Sarang Narkoba dan Judi, Jurnalis Diancam Dibacok, Praktisi Hukum Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku

Sebelumnya Salah satu jurnalis media online di Makasar, Ilham (Koran Makassar) mengaku mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan dari salah satu Wakil Rektor UPRI siang tadi.

Related Articles