Home » Arman Chandra Terpilih Sebagai Ketua Kadin Medan Periode 2020-2025

Arman Chandra Terpilih Sebagai Ketua Kadin Medan Periode 2020-2025

by admin
51 views

Sumut : radarpublik.net – Pimpinan PT Sentosa Industri Plastik, Arman Chandra SE terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Medan periode 2020-2025. Arman Chandra yang merupakan calon tunggal terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Medan yang dilaksanakan di Garuda Plaza Hotel, Medan, Senin (21/12/2020).

Pada Mukota V Kadin Medan tersebut, Arman Chandra memaparkan visinya yakni Menjadikan KADIN sebagai Lembaga terdepan dan Mitra Strategis Pemerintah Kota dalam Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi. Sedangkan misi yang diusung antara lain memperkuat peran KADIN menjadi mitra strategis pemerintah dan dunia usaha Kota Medan,

Menjadikan KADIN sebagai organisasi dunia usaha yang memiliki SDM berkualitas, melaksanakan kebijakan dan program Kadin serta memberikan layanan kepada dunia usaha di seluruh tingkatan organisasi di Kota Medan, membangun jaringan kerja, mendayagunakan segenap potensi untuk meningkatkan kapasitas, memperkuat sinergi dan komunikasi yang intensif dengan Kadin Provinsi/Kabupaten/Kota di seluruh Sumatera Utara secara terus menerus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan