Home » Pavingisasi Diduga Tidak Sesuai Spek, Seorang Sopir di Denda Rekanan PU CKPP Banyuwangi

Pavingisasi Diduga Tidak Sesuai Spek, Seorang Sopir di Denda Rekanan PU CKPP Banyuwangi

by admin
29 views

Banyuwangi : radarpublik.net- Seorang sopir dump truk di Banyuwangi bernama Arif meradang setelah dikenakan denda saat melintasi jalan paving di Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, beberapa waktu lalu.

Arif mengaku, dirinya melintasi trek jalan paving yang masih tahap pengerjaan itu, karena merupakan akses jalan satu-satunya menuju lokasi pekerjaannya di sekitar Pondok Pesantren Nurul Abror, desa setempat.

Namun, pihak pelaksana proyek pavingisasi di jalan menuju Pondok Nurul Abror ini meminta ganti rugi terhadap dirinya. Karena paving yang dilewati armada dump truk retak-retak.

Pernyataan pihak pelaksana proyek soal meminta ganti rugi itu, kata Arif, disampaikan melalui seorang ustadz di pondok pesantren setempat.

“Waktu itu saya dapat pesan dari salah satu ustadz di Pondok Pesantren Nurul Abror. Katanya ustadz ini, pihak pelaksana proyek pavingisasi di jalan setempat meminta ganti rugi kepada saya. Soalnya, pasca dilewati saya, jalan paving tersebut rusak (pecah-pecah),” ucap Arif , Senin (14/6/2021).

Related Articles