Home » LDII Dan Mantan LDII Banyuwangi Berpolemik Dan Semakin Memanas

LDII Dan Mantan LDII Banyuwangi Berpolemik Dan Semakin Memanas

by admin
84 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Perseteruan anggota Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII) dengan Mantan anggota Lembaga Dakwah Islam Indonesia (Exs LDII) di Banyuwangi semakin memanas.

Pasalnya, Ketua Ex LDII Banyuwangi Hamim Abdullah hari ini mendatangi undangan Polresta Banyuwangi untuk diperiksa sebagai teradu atas aduan Saudarar Astro Junaidi yang merupakan Ketua DPD LDII Banyuwangi atas dugaan setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik yang bermuatan penghinaan yang menimbulkan rasa kebencian terhadap suatu agama.

Atas permasalahan tersebut Hamim menyampaikan, justru dengan adanya pengaduan tersebut menjadi hikmah bagi dirinya dan puluhan ribu mantan penganut LDII lainnya agar semua fakta yang sebenarnya segera terungkap.

Baca juga:  Kasal dan Kakor Sabhara Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di Tanjung Perak

“Demi allah, adanya pengaduan tersebut justru menjadi hikmah bagi saya dan puluhan ribu mantan Ex LDII Lainnya, kami bukan menebar kebencian namun menyampaikan sebuah fakta yang sebenarnya seperti apa ajaran LDII tersebut, semua mantan-mantan LDII sekarang terfokus ke perkara ini dan siap turun kapan saja dibutuhkan ” Ungkapnya Hamim saat di temui Pers diDepan Mapolresta, Selasa (10/8/2021)malam.

Dan perlu saya sampaikan, lanjut Hamim, permasalahan ini bermula karena saya diwawancarai oleh beberapa wartawan setelah menghadiri undangan forum Silaturohim Ex LDII di Hotel Ikhtiar Surya, saat itu emang saya menyampaikan bahwa LDII di duga menyimpang dari ajaran islam.

Related Articles