Home » Bertemu Dubes Maroko, PPWI Ucapankan Selamat Atas Perjuangan Pemerintah Maroko Terhadap Wilayah Teritorialnya

Bertemu Dubes Maroko, PPWI Ucapankan Selamat Atas Perjuangan Pemerintah Maroko Terhadap Wilayah Teritorialnya

by admin
36 views

Jakarta : radarpublik.net – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke mendatangi Kantor Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia di Gedung Kedubes Maroko, Jl. Denpasar No. 1, Jakarta Selatan, Selasa, (22/12/2020). Kedatangan Ketua Umum PPWI diterima langsung oleh Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, YM Dr. Ouadia Benabdellah.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Dubes Ouadia Benabdellah didampingi wakilnya, Mr. Mounir Belaayachi.
“Alhamdulillah, Puji Tuhan, Amitofo… Saya baru saja usai bertemu Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, YM Dr. Ouadia Benabdellah,” ujar Wilson dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, kata Wilson, atas nama PPWI, dirinya menyerahkan Pernyataan Resmi PPWI, yang berisi ucapan selamat atas hasil perjuangan Pemerintah Maroko untuk mendapatkan pengakuan terhadap wilayah teritorialnya di Moroccan Sahara. PPWI juga mendukung segala kebijakan dan upaya yang dilakukan Pemerintah Kerajaan Maroko di wilayah Moroccan Sahara, yang tujuannya adalah untuk menjamin keselamatan, keamanan, dan kesejahteraan penduduk di wilayah itu.

Related Articles