Home » Kapolres Simalungun Ajak Warga Sadar Kamtibmas Dan Aktif Percepatan Vaksinasi

Kapolres Simalungun Ajak Warga Sadar Kamtibmas Dan Aktif Percepatan Vaksinasi

by admin
20 views

Simalungun : radarpublik.net – Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si memberikan arahan untuk mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam Vaksinasi, seperti yang disampaikan kepada seluruh Kapolres Jajaran sesaat setelah melakukan analisa dan evaluasi dengan Mabes Polri, Senin (5/7/2021).

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., menindak lanjuti arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si untuk bersama-sama terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun, jumat (8/7/2021)

Kapolres menyampaikan kepada seluruh jajaran Kapolsek yang ada diwilayah Polres Simalungun untuk mengajak, Mahasiswa dan civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Pokdar Kamtibmas untuk terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard immunity.

Baca juga:  Operasi Tertib Masker, 45 Warga Tambora Kedapatan Tidak Menggunakan Masker

Akbp Agus Waluyo mengatakan bahwa, “Bapak Kapolda Sumut kembali mengingatkan seluruh personel polri untuk dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, saat melaksanakan rapat kordinasi Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Sumatera Utara dalam rangka percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat guna mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Aplikasi Zoom Meeting”, kamis(7/7/2021) kepada seluruh PJU dan Kapolsek.

Related Articles