Home » Soal Pokir PDIP DPC Banyuwangi, H Sugirah : Saya Tidak Tau Dan Tidak Ngerti

Soal Pokir PDIP DPC Banyuwangi, H Sugirah : Saya Tidak Tau Dan Tidak Ngerti

by admin
71 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Menyikapi dan menindaklanjuti pemberitaan media online yang menyebutkan tentang pokir PDIP yang Ada di kecamatan Wongsorejo menjadi tanda tanya publik, pasalnya apakah ada dasar hukumnya pokir PDIP di Kabupaten Banyuwangi yang Telah di disebut dan ditayangkan oleh berita online?.

Lalu apakah Pokir PDIP Kabupaten Banyuwangi punya Kewajiban untuk memilih pelaksana Proyek? Apalagi terkait pekerjaan sumur bor, di desa alasbuluh, desa Bangsring dan desa bengkak. Senin (27/09/2021).

informasi dilapangan pertama kali sebelum proyek tersebut di kerjakan, telah di surve lokasi tanah yang diduga milik kepala Desa alasbuluh, lalu karena dalam pelaksanaan proyek sumur bor tidak dilaksanakan di tempat yang di tunjuk pertama, kemudian Kepala Desa Alasbuluh mendatangi lokasi pengeboran sumur bersama anggota polisi,babinsa dan wartawan juga LSM, mungkin dikarenakan pekerjaan tersebut khawatir di hentikan secara paksa oleh kades alasbuluh, pelaksana Proyek sumur bor menghentikan sementara pekerjaan nya.
dan merasa penasaran awak media mengkonfirmasi kepada I Made Cahyana Negara Selaku ketua DPC PDIP Sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi via wathsaap namun dengan sampai berita ini tayang tidak ada tanggapan.

Baca juga:  Proyek Sarana & Prasarana Air Bersih Di Kabupaten Banyuwangi Dilaporkan Masyarakat Ke KEJATI

Namun Eko Selaku PAW Dari H. Sugirah saat di konfirmasi via pesan wathsaap tidak ada respon dan jawaban.

Related Articles