Home » Banyuwangi Rebound, Ipuk Optimisme Festival Coklat Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Banyuwangi Rebound, Ipuk Optimisme Festival Coklat Pulihkan Ekonomi Masyarakat

by admin
133 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Berlangsung meriah, pagelaran Festival Coklat yang di selenggarakan oleh PTPN XII Kandeng lembu tepatnya di Doesoen Kakao Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore pada Sabtu, (12/02022).

Dalam gelaran Festival tersebut diselenggarakan selama dua hari, yang dimulai pada 12-13 Maret 2022. Asiknya, dalam festival tersebut pengunjung bisa merasakan olahan cokelat dengan kualitas terbaik di dunia.

Adapun kegiatan antara lain, perlombaan olahan makanan dari bahan dasar cokelat,Bazar serta lomba tarian gandrung tingkat SMP se-kabupaten Banyuwangi di dihari Terakhir ditutup dengan acara funbike.

Direktur utama PTPN XII, Siwi Peni. MSI, Dalam sambutannya mengatakan, Saya bangga menjadi bagian dari Banyuwangi ,kami ucapkan selamat dan sukses prestasi yang di dapatkan oleh kabupaten Banyuwangi, Dan 32 prestasi lainnya yang dicapai.

” Karena itu saya bangga menjadi bagian dari kabupaten Banyuwangi, kami atas nama PTPN XII juga menawarkan kepada bupati dan jajaran untuk mendukung pemerintahan kabupaten Banyuwangi dalam pemulihan ekonomi masyarakat salah satunya dengan cara di bukanya kembali Festival Coklat ini”, Ujarnya

Related Articles