Home » Terasa Kenak Gendam, Siswi SMK Di Perkosa Pencari Rosokan

Terasa Kenak Gendam, Siswi SMK Di Perkosa Pencari Rosokan

by admin
48 views

Purworejo : radarpublik.net – Nasib naas dialami Mawar(19), seorang pelajar sebuah SMK di Purworejo pada Rabu (12/02/2020), harus kehilangan kegadisannya setelah di perkosa oleh WL (43), warga Tlogopucung RT5 RW6, Kecamatan Kandangan, Temanggung di bawah jembatan Kaligesing, Dusun Sejiwan, Trirejo, Loano.

Atas perbuatannya pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Purworejo yang sebelumnya diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Loano, Purworejo pada Rabu (12/02/2020) lalu.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, melalui Kasatreskrim AKP Haryo Seto Liestyawan menjelasakan, WL (43) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang rongsok ini, diamankan karena diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Mawar (19), seorang pelajar sebuah SMK di Purworejo.

Baca juga:  Identitas KTP Disebar Tanpa Izin, Haninah Lapor Polresta Banyuwangi

“Pelaku dan korban sebenarnya baru pertama kali bertemu. Saat itu, korban baru pulang dari sekolah dan sedang menunggu angkot jurusan Purworejo – Kutoarjo, di depan Kodim Purworejo,”
jelas Kasatreskrim AKP Haryo Seto Liestyawan, didampingi Kasubbag Humas Iptu Siti Komariah saat pers rilis, Selasa (18/02/2020).

Related Articles