Home Viral Karena Curi Beras 5Kg Akibat Kelaparan, Kabaharkam Bantu 100 Paket Sembako untuk Pak Atek dan Warga

Viral Karena Curi Beras 5Kg Akibat Kelaparan, Kabaharkam Bantu 100 Paket Sembako untuk Pak Atek dan Warga

by admin
4 views

Medan : radarpublik.net – Viral di media sosial seorang pria di Medan nekat mencuri 1 karung beras ukuran 5kg akibat kelaparan ditengah pandemi covid-19, peristiwa dugaan pencurian itu terjadi di Jalan Cinta Karya, Medan Polonia, Sabtu (18/4/2020) lalu. Pria yang belakangan bernama Atek awalnya sempat ditangkap karena diduga mencuri sehingga polisi datang ke rumahnya, diketahui korban dugaan pencurian dan Atek diketahui juga sudah berdamai.

Berita viralnya pak Atek ini sampai kepada mantan Kapolda Sumut yang saat ini menjabat Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto.

Melalui Staf IT nya Abink, Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto memberikan bantuan 100 paket sembako yang terdiri dari 100 karung beras ukuran 5 kg, minyak goreng, mie instan untuk pak Atek dan warga Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Rabu (22/4/2020).

“Saya ditelpon Pak Kabaharkam, beliau menyampaikan rasa prihatinnya terhadap apa yang menimpa pak Atek ini dan memerintahkan agar diberi bantuan termasuk untuk masyarakat sekitarnya”, ujar Abink disela-sela pembagian sembako.

Tinggalkan Balasan