Home Singa Tetaplah Singa, Tak Akan Mengeong Dihadapan Penguasa Zalim

Singa Tetaplah Singa, Tak Akan Mengeong Dihadapan Penguasa Zalim

by admin
8 views

Opini Publik : radarpublik.net – Rasanya belum kering, penulis menyampaikan ucapan salam tahniah atas kebebasan Habib Bahar Bin Smith. Selasa dini Hari (19/5/2020) sekitar jam 02.00 WIB, singa pejuang Islam ini kembali dijemput aparat, dengan senjata dan pasukan lengkap, untuk kembali dibawa ke Lapas.

Lapas yang dirujuk juga bukan lapas Pondok Rajeg, tempat mula habib Bahar di tahan. Menurut informasi yang beredar, Habib Bahar Bin Smith dibawa ke Lapas Gunung Sindur, Lapas untuk tahanan Teroris.

Penjemputan itu juga mirip penangkapan teroris, dilakukan dini hari, dengan pasukan dan senjata lengkap. Menghinakan memang, para ulama dan pejuang Islam diperlakukan seperti penjahat besar.

Sementara, para koruptor mendapat perlakuan, fasilitas dan layanan yang benar-benar menghormati hukum. Bagi Aktivis dan Ulama Islam yang kritis terhadap rezim, sepertinya tidak lagi ada hukum, yang ada hanyalah represifme yang dibungkus istilah “penegakan hukum”.

Belum jelas apa yang menyebabkan Habib Bahar kembali mendekam di penjara. Namun, sehari sebelumnya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Abdul Aris, Senin (18/5) menyebut memerintahkan petugas Lapas memberikan peringatan keras karena pasca pembebasan Habib Bahar langsung menggelar kegiatan di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Kemang, Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan