Home » Satgas Humas Nemangkawi Bersama Sekbid Peralatan Pb PON Sub Timika Berkoordinasi

Satgas Humas Nemangkawi Bersama Sekbid Peralatan Pb PON Sub Timika Berkoordinasi

by admin
26 views

Timika : radarpublik.net – Satgas Humas Nemangkawi melakukan kegiatan Kordinasi bersama team Persiapan Venue PON XX 2021. Di Pimpin Oleh Akbp Dr Arief Fajar Satria S.H.,S.I.K.,M.H dan Kompol Rudi S.KOM.,S.I.K.,M.KOM bertepat di Hotel Horizon Timika.

Dalam pertemuan ini Tim Humas Mabes Polri bersama sama dengan Junaidi Boiratan Selaku Sekertaris Bidang peralatan Pb Pon Sub Mimika membahas kesiapan dari venue yang akan digunakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang direncanakan akan di selenggarakan di Papua pada Tanggal 2 s/d 15 Oktober 2021 Khususnya venue yang berada yang kabupaten Mimika.

Baca juga:  Cara Pos Yuruf Satgas Yonif 312/KH Memelihara Ketahanan Pangan Di Perbatasan

Dalam kesempatan ini Junaidi Menyampaikan bahwa untuk di timika terdapat 12 venue yang siap untuk di gunakan dalam pergelaran PON Ke XX yang akan di laksanakan di Kabupaten Mimika.

“untuk venue yang berada di Kabupaten mimika ini yaitu Aeromodeling, Terbang Layang, Terjun Payung, Atletik, Bola Basket 5×5, Bola Basket 3×3, Panjat Tebing, Biliar, Bola Tangan, Futsal, Judo dan Tarung Drajat.” Katanya

Related Articles