Home Hukum & Kriminal Rutan Purworejo dan LPKA Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020

Rutan Purworejo dan LPKA Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020

by admin
1 views

Purworejo: radarpublik.com – Dalam rangka mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, dipandang perlu adanya peningkatan sinergi dan kolaborasi antara jajaran Pemasyarakatan dengan awak media dan stakeholder lainnya, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Media Gathering.

Dengan tema “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020”. Tujuan Media Gathering untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Pemasyarakatan, baik di tingkat pusat, wilayah, dan UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia dengan insan media.

Selain itu untuk memperkuat Kolaborasi jajaran Pemasyarakatan dengan insan media guna mendukung terwujudnya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

Hal itu juga dilakukan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Purworejo dalam Teleconference Media Gathering, Kamis (27/2/2020) di ruang pertemuan rutan Purworejo.

Kegiatan dihadiri Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kutoarjo Herastini, sejumlah staf dan  awak media cetak, online dan eletronik.

Karutan Purworejo Lukman Agung Widodo usai acara menyampaikan tentang pentingnya peranan Insan Pers dengan kegiatan yang dilaksanakan di Rutan Purworejo dan yang selama ini sudah berjalan.

“Hal ini bertujuan untuk  ketransparansi dan keterbukaan informasi, agar masyarakat lebih tau tentang informasi dari rutan,” terang Lukman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan