Home » Pembagian Sembako Himpunan PNS, Dihadiri Abdullah Azwar Anas

Pembagian Sembako Himpunan PNS, Dihadiri Abdullah Azwar Anas

by admin
6 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Pembagian sembako himpunan PNS (pegawai negri sipil) di Desa Kebaman di hadiri Bupati Abdullah Azwar Anas, Dinas Kesehatan Dr. Wiji Lestari,M.kes dan Dinas Ketenagakerjaan, H. Alam Sudrajat Juga tampak hadir di lokasi. Selasa (21/04/2020).

Dalam pantauan wartawan radarpublik.net dilokasi ada sekitar 25  keluarga yang menerima bantuan, termasuk 2 keluarga yang menerima secara simbolis bernama Saminah dan Sukarmidi warga Dusun Krajan Desa Kebaman, Bupati Anas langsung mendatangi rumahnya sembari memberikan bantuan berupa sembako.

Untuk di ketahui publik Bantuan yang diterima masyarakat berupa beras 10 kg minyak goreng 2 liter mie instan 10 bungkus.

Sebagian diberikan oleh Anas di Pendopo balai Desa Kebaman namun di sela-sela pembagian sembako banyak warga yang terlihat berkerumen sehingga Bupati langsung menghimbau “kalau bisa masyarakat yang hadir memakai masker dan jangan sampai berkerumun juga harus jaga jarak”. Jelasnya

” untuk pencegahan penyebaran Covid 19, warga harus pakai masker, atur jarak juga. selain mejaga jarak kita harus menjaga kebersihan lingkungan”.Ujar Pungkasnya

(Budi/Rizal/bus)