Home » Pastikan Intan Jaya Normal, Forkopimda Turun Langsung Ke Pasar Sugapa

Pastikan Intan Jaya Normal, Forkopimda Turun Langsung Ke Pasar Sugapa

by admin
11 views

Intan Jaya : radarpublik.net – Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni bersama personel TNI/Polri melakukan silaturahim ke pelaku usaha kecil dan pedagang dengan mengunjungi Pasar Sugapa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah itu.

Selain mengunjungi pedagang mama-mama Papua, Bupati Intan Naya Natalis Tabuni berdialog langsung dengan pelaku usaha di Pasar Sugapa pada Jumat 12 Maret terkait dengan situasi kamtibmas daerah yang terus aman dan kondusif sehingga pelaku usaha bisa beraktivitas berjualan dengan nyaman.

Forkopimda Intan Jaya turun ke Pasar

Sementara itu, Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan dalam keterangan tertulis dari Kabupaten Intan, Sabtu mengakui, kunjungan bersama personel TNI/Polri dengan Bupati diharapkan bisa membuktikan kepada pihak luar bahwa situasi Kamtibmas Intan Jaya kondusif.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi

“Ke depan bukan hanya berkunjung namun kami akan membuat program bersama masyarakat dalam membangun Intan Jaya yang damai dan sejahtera serta bergandeng tangan bersama-sama elemen masyarakat, pemerintah dan TNI,” harap Kapolres.

Ia menyebut, program ke depan untuk mensejahterakan masyarakat dengan beberapa program pertanian dan peternakan yang bekerj sama dengan Satgas Binmas Noken Ops Nemangkawi serta pemerintah terkait.

Related Articles