Home » MELALUI FLAJK, LPJKP Banten Serah Terimakan seluruh Aset Kepada Masyarakat Jasa Konstruksi

MELALUI FLAJK, LPJKP Banten Serah Terimakan seluruh Aset Kepada Masyarakat Jasa Konstruksi

by admin
16 views

Serang : radarpublik.net – Dibentuknya kepengurusan FLAJK di Provinsi Banten yang diikuti oleh seluruh asosiasi pemegang VVA telah menjadi momentum bagi Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK -red) Provinsi Banten untuk menserah terimakan seluruh aset LPJKP kepada masyakarat jasa konstruksi melalui DPD FLAJK Provinsi Banten.

Adapun, beberapa aset yang diserah terimakan kepada masyarakat jasa konstruksi melalui DPD FLAJK Provinsi Banten tersebut adalah berupa meubeler dan sebagian alat kerja elektronik serta barang-barang yang masih berada di dalam kantor saja untuk saat ini.

Selanjutnya aset lain yang masih ada diluar atau yang masih dimanfaatkan oleh ex pengurus dan pegawai akan ditelusuri sesuai dengan daftar inventaris LPJKP Banten, ujar Ir. Andhi Kuswarianto ketua umum Astakoni Banten kamis 25/02 pagi kepada awak media.

Baca juga:  Dana Hibah Kota Malang Dan Batu, Patut Diperiksa APH.

Andhi menuturkan bahwasanya dengan terbentuknya Forum Lintas Aspirasi dapat menjadi rumah besar bagi seluruh masyarakat jasa konstruksi di Provinsi Banten, sehingga peransertanya dapat terus eksis.

Related Articles