Home Kordinator PU Bina Marga Genteng Sesalkan Portal Jalan Lingkungan Karangan Tidak Di Fungsikan.

Kordinator PU Bina Marga Genteng Sesalkan Portal Jalan Lingkungan Karangan Tidak Di Fungsikan.

by admin
4 views

Banyuwangi :radarpublik.net – Sejauh ini warga Dusun Krajan Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng resah, lantaran jalur di Jalan Mliwis sebagai pintu masuk yang telah terpasang portal sebagai pengatur kendaraan bermuatan berat di larang masuk,ternyata tidak di fungsikan. Fenomena lalu lalang kendaraan truk jenis Fuso maupun Tronton yang menurunkan barang muatanya di wilayah setempat inilah menjadi konflik. Jumat (28/08/2020).

Bertahun lamanya, warga hanya bisa mengeluh tanpa bisa berbuat apa apa, ke khawatiran mereka tentang rawanya kecelakaan akibat kendaraan yang di parkir pada saat bongkar muat barang memakan marka jalan.

Sehingga hal ini mengundang reaksi beberapa tokoh masyarakat untuk menindak lanjuti pengaduan masyarakat. Seperti di sampaikan Bagus Dwi Suasono,Tokoh masyarakat setempat, Bagus angkat bicara menyampaikan ke-geramanya, warga sebenarnya sudah lama mengeluh,di samping polusi udara di karenakan lalu lalang kendaraan bermuatan berat. “Selain di Jalan Mliwis, Di jalur Jalan Garuda dan Jalan Nuri juga sering kali terjadi kecelakaan.Karena mereka berusaha menghindari kecelakaan dengan memilih menepi,akibat jalan yang menyempit tak jarang mereka terjebak dan terjatuh,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan