Home Kasatpol PP Klarifikasi Terkait Pemberitaan Lokalisasi Gunung Tugel

Kasatpol PP Klarifikasi Terkait Pemberitaan Lokalisasi Gunung Tugel

by admin
8 views

Purworejo : radarpublik.net – Terkait pemberitaan miring tentang lokalisasi Gunung Tugel yang terletak di Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah oleh salah satu Media online yang menuliskan lokalisasi Gunung Tugel tidak pernah dilakukan razia selama 3 tahun dibantah oleh Kasat Pol PP dan Damkar Purworejo, Budi Wibowo, S.Sos.

Menurut Budi Wibowo, Satpol PP selama tahun 2019 sampai 2020 sering melakukan razia di lokalisasi Gunung Tugel. Bahkan sudah beberapa kali menyidangkan mereka yang tertangkap saat razia, dan lokalisasi tersebut tidak berdiri di atas tanah milik pemerintah, tapi milik perseorangan. Jika dikatakan selama tiga tahun tidak pernah dirazia, juga tidak benar.

“Kita selama ini sering melakukan razia bulan  April 2019 kita lakukan operasi ada beberapa yang tertangkap, bulan sepetembet 2019 dan  bulan Nopember 2019 kita razia dua kali bahkan gabungan dengan Satpol PP Propinsi. Di bulan Maret 2020 kita juaga lakukan razia di lokalisasi Gunung Tugel, kita data ada semua,” Ungkap Budi Jumat (5/6/2020).

Tinggalkan Balasan