Home » Kapolres Simalungun Ikuti Penyuntikan Dosis Ke Dua Yang Digelar Forkopimda Simalungun

Kapolres Simalungun Ikuti Penyuntikan Dosis Ke Dua Yang Digelar Forkopimda Simalungun

by admin
11 views

Simalungun : radarpublik.net – Kapolres Simalungun mengikuti Vaksinasi covid-19 untuk tahap penyuntikan dosis ke dua yang digelar Pemerintah Kabupaten Simalungun, di Puskesmas Pematang Raya Jln.Kartini Kecamatan.Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Senin(15/02).

Penyuntikan dosis ke dua kali ini dilakukan terhadap Forkopimda, dan juga tenaga kesehatan, yang telah menerima penyuntikan pertama pada 1 Februari 2021 yang lalu.

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., menjelaskan bahwa dirinya telah mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19 sebanyak dua kali, sampai pada hari ini, dan dapat dijelaskan selama penyuntikan tidak ada masalah yang saya rasakan, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut mengikuti penyuntikan vaksin covid-19 ini, Vaksin ini Aman dan Halal, ucap kapolres.

Baca juga:  PPKM Skala Mikro, Danramil 0825/18 Ingatkan Warga Desa Kradenan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Hari ini dilaksanakan penyuntikan yang ke dua, dan ini serentak digelar di seluruh Puskesmas di Kabupaten Simalungun” ucap Kepala Bidang Pembrantasa Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Henni Pane, Senin (15/2/21) siang.

Henni Pane mengatakan, penyuntikan dosis ke dua kali ini akan ditargetkan selesai pada minggu ke tiga bulan Februari 2021. “Target selesai minggu ke tiga, dan akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni untuk para pelayan publik” terang Heni Pane.

Related Articles