Home » Irdam V/Brawijaya Tinjau Posko PPKM Di Banyuwangi, Didampingi Dandim 0825

Irdam V/Brawijaya Tinjau Posko PPKM Di Banyuwangi, Didampingi Dandim 0825

by admin
50 views

Banyuwangi: radarpublik.net – Pemuda Lulusan Akmil 2001 Berpangkat Letnan Kolonel Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P yang kini menjabat sebagai Dandim 0825/Banyuwangi dampingi Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P dalam rangka meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Peninjauan PPKM dilaksanakan di Posko PPKM Kantor Desa Sukonatar Kecamatan Srono, kedatangan Irdam disambut hangat oleh Danramil 0825/08 Kapten Inf Mustohir dan Forpimka Kecamatan Srono.

Peninjauan kedua dilanjutkan di Desa Gitik Kecamatan Rogojampi dan disambut hangat oleh Danramil 0825/12 Kapten Inf Misdari. penyambutan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti petugas menyiapkan tempat cuci tangan, handsanitaizer serta pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Kantor Balai Desa Gitik, setelah itu peninjauan terakhir dilaksanakan di Desa Pesucen Kecamatan Licin.

Baca juga:  Menteri PPN: 2566 Pegawai Bappenas PNS dan Non PNS Akan Divaksin Covid-19

Dandim menyampaikan,”PPKM Skala Mikro ini sudah dirasakan dan efektif untuk mencegah sirkulasi ataupun penyebaran covid-19 di Kabupaten Banyuwangi,”ucapnya.

Related Articles