Home Diduga Pemberhentian RT 01 Dusun Sukopuro Wetan Secara Sepihak

Diduga Pemberhentian RT 01 Dusun Sukopuro Wetan Secara Sepihak

by admin
12 views

Banyuwangi : radarpublik.net – Demi lancarnya urusan pemerintahan tingkat dibawah desa maka di perlukan pemimpin atau pengayom tingkat RT, tapi nasib malang menimpa Abdul Wahid (75) selaku ketua RT 01/ RW 02 Dusun Sukopuro Wetan Desa Sukonatar Kecamatan Srono, pasalnya Abdul Wahid diberhentikan Secara sepihak Oleh Kepala Dusun tanpa Alasan ataupun Prosedur semestinya. Sabtu(30/05/2020).

Abdul Wahid kepada Tim Awak Media radarpublik.net mengatakan ” Awal Permasalahannya saat pembagian insentif yang diberikan Imam Syafawi kepada saya, saat itu kepala dusun mengantar insentif sebesar Rp 500.000 di saat itulah sembari melontarkan kata-kata bahwa saya di berhentikan selaku RT 01 di wilayahnya. Dan saya kok merasa ada yang aneh dan salah atas pemberhentian saya selaku ketua RT Oleh Kadus Sukopuro Wetan dengan lewat lisan dan tidak tertulis ataupun musyawarah bersama warga Saya “.Ucapnya

 Abdul Wahid juga menambahkan saya sempat bertanya kepada Pak Kadus atas dasar apa dirinya di berhentikan “kenapa kok saya di berhentikan pak wo (Kadus) apa saya punya sala dalam pengabdian kepada warga saya RT 01 ini” Imbuhnya Abdul Wahid kepada media.

Tinggalkan Balasan