Home » Danrem 071 : TMMD Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat

Danrem 071 : TMMD Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat

by admin
18 views

Purbalingga : radarpublik.net – Hal tersebut ditegaskan Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam jumpa persnya saat meninjau lokasi pembangunan jalan penghubung dua desa pada TMMD Reguler 110 Kodim 0702/Purbalingga, Selasa (2/3/2021) di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Dikatakan lebih lanjut, pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 ini, seluruh satuan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan TMMD, khusus Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan TMMD Reguler dan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang lain melaksanakan TMMD Sengkuyung.

“TMMD 110 Kodim 0702/Purbalingga ini, membuka jalan penghubung antar dua desa yakni Desa Tumanggal dengan Desa Kedawung di Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga sepanjang 2 Km. Dengan tujuan untuk membantu perekonomian masyarakat, sehingga dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut dapat memperlancar roda perekonomian masyarakat”, terangnya.

Baca juga:  Sosialisasikan Instruksi Mendagri Nomor 3 Tahun 2021, Polda Banten Jelaskan PPKM Skala Mikro

“Kegiatan TMMD ini bukan semata-mata kegiatan kita saja, TNI/Polri yang mengerjakan, namun semua terlibat didalamnya baik TNI, Polri, Pemda beserta komponen lainnya, tentunya juga partisipasi dari masyarakat”, jelasnya.

“Namanya juga TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), ya Manunggal kita, untuk bersama-sama membangun meningkatkan perekonomian masyarakat”, tegasnya.

Related Articles